Thursday, March 24, 2011

Pelanggaran atau kesalahan yang pernah saya perbuat

Dalam hidup ini banyak pelanggaran - pelanggaran yang saya buat, yaitu saya sering malas yang namanya disuruh – suruh, inginya saat dirumah tidak melakukan kegiatan apa – apa selain makan, tidur, main, jalan – jalan dan lain sebagainya.
Sewaktu saya masih duduk dibangku SMA, saat masuk sekolah saya sering sekali telat dan jarang banget mengikuti upacara tanpa perlengkapan  yang di wajibkan di pakai seperti topi dan ikat pinggang. Saya pun sering bolos pelajaran saat merasa bosan dengan  pelajaran yang membuat saya tidak nyaman, sehingga saya dan teman – teman saya pergi dari kelas dan langsung menuju kantin. Saya juga sering membuat pekerjaan rumah (PR) disekolah, apalagi pelajaran matematika, bahkan saya juga sering tidak mengerjakannya dan saya dihukum dengan berdiri didepan kelas sambil menyanyikan 2 lagu, diantaranya 1 lagu nasional, 1 lagu pop.
Saat ulanganpun saya sering nyontek terutama dengan pelajar an yang saya tidak suka. Saya sangat malas saat pelajaran olahraga, saya jarang mengikuti pelajaran ini, yang saya lakukan hanya ganti baju olahraga, yang saya lakukan saat pelajaran ini berlangsung adalah tidur dikelas atau pergi ke kantin sampai pelajarannya selesai baru saya datang untuk absen. Mungkin masih banyak kesalahan yang lain yang belum saya sebutkan. kesalahan ini akan saya  jadikan pelajaran untuk menata masa depan yang lebih baik. Semoga saya dapat menjadi dapat menjadi orang yang lebih baik dimasa mendatang.

0 comments:

Post a Comment